Home > Ragam Berita > Nasional > Ternyata Diam-Diam Jokowi Juga Dekati Petinggi PKS

Ternyata Diam-Diam Jokowi Juga Dekati Petinggi PKS

Jakarta – Saat menjadi bintang tamu di acara Mata Najwa ‘Ekslusif: Kartu Politik Jokowi’, Presiden Joko Widodo berbicara blak-blakan terkait sejumlah isu politik menjelang Pilpres 2019.

Ternyata Diam-Diam Jokowi Juga Dekati Petinggi PKS

Jokowi mengungkapkan bahwa sejumlah opsi koalisi terkait Pilpres masih terbuka, termasuk soal kemungkinan menggandeng Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden.

“Semua opsi masih terbuka sekarang. Kenapa tidak?” kata Jokowi, menjawab pertanyaan dari Najwa Shihab.

Selain itu, Jokowi juga ternyata secara diam-diam telah berkomunikasi dengan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dikenal selalu berseberangan dengan pemerintah.

“Semua opsi masih terbuka. Dengan PKS pun secara tertutup kita juga bertemu,” ungkap Jokowi.

Hasil wawancara lengkap Jokowi dan Najwa Shihab di acara Mata Najwa ‘Ekslusif: Kartu Politik Jokowi’ ini rencananya akan disiarkan pada Rabu (25/4//2018) pukul 20.00 WIB, di stasiun televisi Trans7.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Wahyuddin : "Kalau Abu Bakar Ba'asyir Sampai Meninggal di Dalam Tahanan, Sebagian Umat Islam Bakal Marah"

Ustad Wahyuddin : “Kalau Abu Bakar Ba’asyir Sampai Meninggal di Dalam Tahanan, Sebagian Umat Islam Bakal Marah”

Jakarta – Ungkapan kekecewaan ditunjukkan oleh pimpinan Pondok Pesantren Al-Mukmin yang menilai bahwa Pemerintah disebut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135