Home > Hiburan > Gosip > Ketua RT Beri Kesaksian Seputar Pernikahan Jennifer Dunn

Ketua RT Beri Kesaksian Seputar Pernikahan Jennifer Dunn

Jakarta – Baru-baru ini, ketua Rukun Tetangga (RT) tempat Jennifer Dunn tinggal, M Husni Rahman, memberi sebuah kesaksian. Husni mengatakan bahwa Jennifer jarang bergaul. Bahkan, Jennifer Dunn tak pernah terlibat dalam organisasi atau kegiatan di wilayah sekitar rumahnya.

Ketua RT Beri Kesaksian Seputar Pernikahan Jennifer Dunn

Meskipun demikian, Husni mengaku tidak pernah mendengar berita buruk terkait dengan Jennifer Dunn sama sekali. Ketika ditanya soal Faisal Harris yang dikatakan sebagai suami siri Jennifer Dunn, Husni mengaku tidak tahu. Pasalnya, tamu yang datang langsung memasukkan mobil ke halaman rumah.

“Saya enggak tahu (Faisal Harris), karena dia (Jennifer Dunn) juga masuk pakai mobil, keluar pakai mobil. Saya enggak tahu. Enggak tahu persis gimana orangnya,” ujarnya.

Namun, Husni yang mengaku sudah menjadi Ketua RT sejak tahun 2000 tersebut membenarkan bahwa pernah terjadi pernikahan di rumah Jennifer Dunn. Hanya saja, pernikahan dengan suaminya yang pertama.

“Saya enggak tahu pernikahan (dengan Faisal Harris). Kalau yang dulu pernah emang, pertama sekali. Kalau ini enggak tahu,” tandasnya.

Seperti diketahui, di tengah proses persidangan kasus narkoba, Jennifer Dunn mengaku telah dinikahi pengusaha mobil mewah, Faisal Harris. Jennifer Dunn dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang lantaran menikahi Faisal Harris yang telah memiliki istri dan anak.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...