Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Serahkan Nasibnya ke Elite Partai Politik

Anies Serahkan Nasibnya ke Elite Partai Politik

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan nasibnya ke elite partai politik soal bertahan atau tidaknya di Pilpres 2019. Anies mengaku tidak memusingkan Pilpres 2019 karena saat ini fokus menjalankan tugas sebagai gubernur DKI.

Anies Serahkan Nasibnya ke Elite Partai Politik

“Jangan membayangkan terlalu jauh. Kami semua sekarang sedang menjalankan tugas di Jakarta. Lalu, ketika berbicara tentang Pilpres dan lain-lain, itu wilayahnya ketua partai politik. Jadi mereka yang menentukan, mereka yang membicarakan dan kami tunggu saja seperti apa,” kata Anies di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

Mengenai dinamika Pilpres 2019 ini, Anies mengaku banyak yang mendorong dan mendoakannya untuk terlibat. Meski demikian, Anies menanggapi mereka dengan santai. “Semua orang boleh mendoakan apa saja, biarkan Allah menjalankan takdirnya,” kata Anies.

Baca juga: Sandiaga Uno Nilai TGB sebagai Gubernur yang Ahli Siasat

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini juga melihat, saat ini sudah banyak calon-calon presiden dan wakil presiden yang diangkat. Nama-nama tersebut, kata Anies, biarlah elite parpol yang akan memilihnya.

Namun, saat disinggung bagaimana sikapnya jika ditawarkan sebagai calon presiden dan wakil presiden, Anies menolak menjawab apakah akan ikut atau tetap sebagai gubernur DKI. “Saya lagi jalanin tugas sekarang,” tutup Anies. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini muncul wacana pasangan baru yang akan ikut bertarung dalam ...