Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Pancasila Cyber Army Deklarasikan Dukungannya Untuk Prabowo

Relawan Pancasila Cyber Army Deklarasikan Dukungannya Untuk Prabowo

Jakarta – Baru-baru ini, Relawan Pancasila Cyber Army (PCA) dan Solidaritas Muslim Alumni Universitas Indonesia (Solusi UI) mendeklarasikan dukungan mereka untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar berpasangan dengan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera sebagai pasangan capres dan cawapres 2019 mendatang. Pasangan ini dipilih lantaran dianggap telah memenuhi kriteria.

Relawan Pancasila Cyber Army Deklarasikan Dukungannya Untuk Prabowo

“Jawaban saya (kepada pihak Gerindra) untuk bisa membeli kembali Indonesia, dan dia (pihak Gerindra) jawab, laksanakan,” kata Ketum PCA Farid Fathur Fakhrudin di Omah Bintang Cafe, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Farid menyatakan hal itu ketika mendeklarasikan Prabowo-Mardani sebagai capres-cawapres 2019. Deklarasi tersebut juga disaksikan anggota PCA maupun Solusi UI. Farid menjelaskan kenapa PCA memilih cawapresnya Mardani. Menurutnya, Mardani memiliki kepribadian yang cerdas. Ia berani bergerak sendiri demi menggalakkan sebutan #2019GantiPresiden.

“Terus saya bilang biar semua aset kembali ke Indonesia seperti di YouTube dia (Mardani) bahas ekonomi. Saya pikir ini orang yang pas untuk mendampingi Prabowo,” imbuhnya.

Senada dengan Farid, Ketum Solusi UI Sabrun Jamil mengatakan Solusi UI mendukung Prabowo lantaran Prabowo dinilai sebagai sosok nasionalis. Mengenai Mardani, Sabrun mengatakan karena sudah mengenal Mardani sejak lama dan sudah mengetahui karakter Ketua DPP PKS itu.

“Mardani Ali Sera ini kawan saya pas kuliah, tapi saya tahu beliau pas SMA. Beliau ini tidak suka menonjolkan diri. Dialah yang memperjuangkan teman-temannya memakai jilbab dulu pas SMA,” kata Sabrun.

“Ketika beliau terpaksa (menggaungkan) gerakan ganti presiden itu, saya sudah tahu beliau. Mardani mencetuskan ini sendirian. Banyak yang mau ganti presiden, tapi sembunyi. Beda sama Mardani. Buat saya Mardani pemberani, komitmennya kuat dan nggak diragukan. Apa lagi yang kita cari,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Zulhas Kritik Utang RI, PDIP : "Ketua MPR Kali Ini Bukan Seorang Negarawan"

Zulhas Kritik Utang RI, PDIP : “Ketua MPR Kali Ini Bukan Seorang Negarawan”

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua MPR Zulkifli Hasan diketahui memberikan kritikan kepada pemerintahan Presiden Joko ...