Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani : “Kita Suami Istri Berjuang Untuk Pak Prabowo”

Ahmad Dhani : “Kita Suami Istri Berjuang Untuk Pak Prabowo”

Jakarta – Salah seorang musisi kondang Tanah Air, Ahmad Dhani bersama dengan sang istri, Mulan Jameela bakal maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra. Alasan mantan personil grup Dewa 19 itu maju dari partai berlambang burung garuda tersebut adalah untuk membantu perjuangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menang dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ahmad Dhani : "Kita Suami Istri Berjuang Untuk Pak Prabowo"

“Iya, kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi, alasan mencalegkan itu berjuang untuk pak Prabowo,” ujar Dhani kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jln Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Bahkan, Ahmad Dhani berniat untuk menjual rumahnya guna membiayai kampanye pencapresan Prabowo. Dhani rencananya bakal maju sebagai caleg Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I yang meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Baca Juga : Jalani Mediasi Dengan Lina, Sule Tetap Enggan Bercerai

“Ya kita siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo,” tegas Dhani.

Di sisi lain, sang istri, Mulan Jameela bakal maju sebagai caleg Gerindra dari Dapil XI yang meliputi Kabupaten Garut, serta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Disebut-Sebut Tidak Bisa Tidur Nyaman Di Rutan Medaeng

Ahmad Dhani Disebut-Sebut Tidak Bisa Tidur Nyaman Di Rutan Medaeng

Jakarta – Sudah selama dua pekan, Musisi kondang Tanah Air, Ahmad Dhani mendekam di Rutan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135