Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya pernah membangga-banggakan sang suami, Dipo Latief di hadapan publik. Ternyata, wanita yang akrab dipanggil Niki ini ingin membuat Dipo Latief semakin semangat untuk bekerja.

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

“Oh iyalah namanya pasangan mengagung-agungkan lah, biar dia bangga. Biar dia merasa terpacu gitu loh untuk kerjanya lebih giat, bisa lebih cari kerjaan-kerjaan bisa menghasilkan untuk keluarga pastinya,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (20/7/2018).

“Biar dia semangat, biar dia berubah, biar dia semangat dan biar dia malu gitu,” sambungnya Nikita Mirzani.

AKan tetapi, cara yang dilakukannya itu tidak ampuh. Pasalnya, lelaki yang berusia 45 tahun tersebut tetap tidak berubah sikap. Menurut Nikita Mirzani, Dipo Latief justru lebih senang nongkrong di klub malam bersama dengan teman-temannya yang mayoritas berusia 20-an ketimbang dirinya.

Terleboh lagi, Dipo Latief juga masih sering mengencani remaja belasan tahun meskipun telah menyandang status sebagai suaminya. Tak heran Nikita Mirzani pilih mengungkap alasan berpisah dari Dipo Latief kepada media. Lagipula, memastikan tidak menyesal bercerai dari sang suami.

“Ternyata sudah digituin malah makin makin. Sudah coba diingatkan juga. Tapi yang namanya karakter ya, sama bad habbit itu nggak bisa diubah katanya,” ucap pemain Comic 8 ini.

“Niki mah ikhlasin sajalah. Namanya itu kan pelajaran ya, mungkin kalau Niki nggak ketemu dia juga Niki nggak bisa belajar lagi tentang hidup-hidup yang lain-lainnya,” ujar Nikita Mirzani.

Diketahui, rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah bermasalah pasca sebulan pernikahan. Namun, Nikita Mirzani baru berani mengajukan permohonan isbat nikah pada 16 Juli 2018 mengingat pernikahan mereka berlangsung siri. Baru setelah itu, ia akan melanjutkan proses ke tahap perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Menolak Syuting Dengan Nikita Mirzani, Femmy Permatasari : "Bukan Takut"

Menolak Syuting Dengan Nikita Mirzani, Femmy Permatasari : “Bukan Takut”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang Artis cantik, Femmy Permatasari mengaku enggan berada pada satu ...