Home > Ragam Berita > Nasional > Cak Imin Akan Temui Para Kiai Terkait Koalisi Pilpres 2019

Cak Imin Akan Temui Para Kiai Terkait Koalisi Pilpres 2019

Jakarta – Ketua Umum PKB Muahimin Iskandar dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan dengan sejumlah kiai guna meminta masukan soal koalisi menjelang Pilpres 2019.

Menurut rencana, pertemuan tersebut akan dilakukan pada Sabtu (4/8/2018).

Hal ini disampaikan Wakil Sekjen PKB Jazilul Fawaid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/8/2018).

“Beliau dalam waktu dekat ini akan menggelar pertemuan dengan para ulama (kiai) di Jakarta. Tangga 4 (Agustus) besok. Tempatnya nanti dikasih tahu. Karena masih kami pikirkan ini terbuka atau tertutup,” kata Jazilul.

Konsultasi ini berkaitan dengan mandat yang telah diberikan oleh para kiai agar Cak Imin maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

“Pertemuan kiai-kiai dimaksudkan supaya menyatukan langkah Cak Imin yang selama ini mendapat mandat. Beliau-beliau ini ingin mendapatkan informasi lengkap seperti apa menjelang pendaftaran,” ujar Jazilul.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135