Home > Olahraga > Bola > Keita Balde Resmi Hijrah ke Inter Milan dengan Status Pinjaman

Keita Balde Resmi Hijrah ke Inter Milan dengan Status Pinjaman

Milan – Raksasa Serie A, Inter Milan baru saja meresmikan transfer bomber Keita Balde Diao dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Keita Balde Resmi Hijrah ke Inter Milan dengan Status Pinjaman

Keita Balde

Lewat laman resmi mereka, Inter menyatakan bahwa dalam kesepakatan peminjaman Keita juga disertakan opsi untuk mempermanenkan status pemain 23 tahun tersebut.

Serie A bukanlah liga asing bagi Keita. Sebelumnya pemain internasional Senegal ini sempat lima musim memperkuat Lazio untuk kemudian hengkang ke Monaco musim panas tahun lalu.

Keita menyatakan senang bisa kembali ke Italia dan bergabung dengan Inter. Tak hanya itu, pemain kelahiran Girona, Spanyol ini juga girang karena sudah mengenal bomber Nerazzurri, Mauro Icardi.

“Saya sangat senang berada di sini bersama keluarga Inter dan saya akan memberikan segalanya untuk membuat fans senang,” ujar Keita.
“Bersama Mauro (Icardi), kami menghabiskan waktu bersama di Barcelona. Saya sudah mengenalnya sejak saya masih kecil dan saya juga mengenal sang pelatih [Luciano Spalletti], ia memberikan dukungan dan sangat menginginkan saya. Saya di sini untuknya dan proyeknya,” tambah Keita.

“Saya kembali ke Italia dengan hasrat tinggi untuk bermain di klub besar. Saya memiliki pengalaman di liga ini dan saya ingin bermain bagus. Fans selalu luar biasa, saya ingin mereka bahagia,” tandasnya.

Inter terbilang sangat serius mempersiapkan musim anyar ini dengan cukup aktif di bursa transfer musim panas. Keita Balde menjadi pemain kedelapan yang didatangkan La Beneamata di musim panas ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup A, Atletico akan bertandang ke markas AS Monaco. Laga ini ...