Jakarta – Pada Kamis (16/8/2018) kemarin, Roy Kiyoshi akhirnya mengunggah foto terbaru dirinya. Lewat akun Instagram pribadinya, Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa dirinya tengah berada dalam Gala luncheons with Prince and Princess Georgia. Pada satu fotonya, Roy Kiyoshi terlihat selfie dengan penyanyi sensasional, Syahrini.

Roy Kiyoshi Dikabarkan Telah Jalani Operasi Plastik, Simak Unggahan Foto Terbarunya

Dalam foto tersebut, wajah Roy Kiyoshi tak jauh berbeda dari sebelum munculnya kabar oplas. Dagu penulis Indigo: The story of Roy Kiyoshi ini masih terlihat V shape. Pipi chubby-nya juga tak menghilang begitu saja. Hanya saja, kelopak matanya terlihat semakin sipit.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi memiliki mata yang tampak lebih lebar. Rambut Roy Kiyoshi juga masih tampak sama yaitu di cat abu-abu. Seperti biasa, Roy Kiyoshi juga tampil mengenakan pakaian serba hitam. Pria berusia 31 tahun tersebut mengalungkan kain motif khas Indonesia. Kain tersebut membuat penampilan Roy Kiyoshi menjadi sedikit berwarna.

Dalam postingannya itu, Roy Kiyoshi tak menghidupkan kolom komentarnya. Oleh karena itu, netizen tak bisa mengomentari foto-foto tersebut.

Roy Kiyoshi Dikabarkan Menjalani Operasi Plastik, Begini Hasilnya

Sebelumnya, Roy Kiyoshi sempat dikabarkan melakukan oplas. Kabar tersebut mencuat ketika Robby Purba mengumumkan hengkang dari Karma. Berhembus kabar jika Roy Kiyoshi lebih memilih untuk oplas dibandingkan syuting Karma. Foto wajah Roy Kiyoshi yang ditutup perban semakin memperkuat kabar tersebut.

Akan tetapi, hingga kini tak ada konfirmasi dari pihak pria indigo tersebut. Saat berita ini muncul, Roy Kiyoshi sama sekali tak menampakkan wajahnya di Instagram. Hal tersebut semakin menambah rasa penasaran dengan penampilan Roy Kiyoshi sesungguhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)