Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat: Pintu Mahfud MD untuk Kembali ke Tim Prabowo-Sandi Masih Terbuka

Demokrat: Pintu Mahfud MD untuk Kembali ke Tim Prabowo-Sandi Masih Terbuka

Jakarta – Nama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang juga sempat digadang sebagai calon wakil presiden (cawapres) tidak masuk di tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Bagi Demokrat, pintu terbuka bagi Mahfud MD bila mau bergabung kembali ke kubu Prabowo-Sandi.

Demokrat: Pintu Mahfud MD untuk Kembali ke Tim Prabowo-Sandi Masih Terbuka

Wasekjen DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik mengungkapkan ia baru mendengar informasi Mahfud MD tidak terdaftar di tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Pilihan Mahfud MD ini, menurut dia, menunjukkan pribadi Mahfud yang merdeka.

Sebagai orang yang merdeka, ia menilai Mahfud tentu bebas mengikuti suara hatinya. “Mendukung Pak Prabowo bagi Pak Mahfud akan berarti pulang ke kampung halaman. Dimana dia selalu dirindukan,” ujar Rachlan Nashidik pada Senin (20/8/2018).

Baca juga: PT MRT Lakukan Uji Coba Depo Lebak Bulus ke Stasiun Bundaran HI

Namun, tentu ia dan tim dari kubu Prabowo-Sandi tidak bisa memaksa keinginan Mahfud. Dimana sejak awal ia telah menegaskan akan tetap komitmen membantu pemerintah di Badan Penguatan Ideologi Pancasila (BPIP).

Sebelumnya, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mempersilakan Mahfud MD untuk ikut bergabung mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135