Home > Ragam Berita > Nasional > Bamsoet Antusias Dengan Digelarnya Lomba Stand Up Comedy Kritik DPR

Bamsoet Antusias Dengan Digelarnya Lomba Stand Up Comedy Kritik DPR

Jakarta – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengatakan DPR RI memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT DPR RI ke-73 dengan cara yang berbeda, yaitu dengan menggelar beberapa perlombaan seperti Lomba Stand Up Comedy ‘Kritik DPR’, Lomba Meme dan Lomba Essay Kritik DPR.

Bamsoet Antusias Dengan Digelarnya Lomba Stand Up Comedy Kritik DPR

Bambang Soesatyo

“Babak penyisihan dilakukan pada hari Kamis, tanggal 23 Agustus 2018 mulai jam 10 pagi, di lobi Nusantara II Gedung DPR RI. Dari ratusan peserta yang mendaftar, disaring oleh tim juri hingga didapatkan 50 perserta yang akan mengikuti babak penyisihan,” kata pria yang akrab disapa Bamsoet ini di Kantor DPR, Jakarta, Kamis (23/08/2018).

Lebih lanjut Bamsoet menjelaskan jika tujuan digelarnya beberapa perlombaan tersebut adalah agar pihak DPR dapat melakukan sharing bersama rakyat secara langsung. Selain itu, ia berharap perlombaan tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu bukti bahwasanya DPR tidaklah anti-kritik, malah menyambut kritik di rumah sendiri.

Baca juga : Pendeta Sinung Menampik Isu Lakukan Kristenisasi

Bamsoet mengatakan final stand up comedy Kritik DPR akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2018 di Gedung DPR RI. Wakil Ketua Umum KADIN ini menjelaskan jika dari hasil babak penyisihan akan dipilih 10 orang yang akan bertarung di babak final.

“Tim juri yang dilibatkan berasal dari kalangan profesional. Untuk lomba stand up comedy ada Effendy Gazali, Iwel Wel serta komika Daned Gustama. Di acara babak final kita juga mengundang Cak Lontong sebagai dewan juri,” jelas Bamsoet.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

PAN Tegaskan Serahkan Sepenuhnya Kasus Taufik Kurniawan ke Proses Hukum

PAN Tegaskan Serahkan Sepenuhnya Kasus Taufik Kurniawan ke Proses Hukum

Jakarta – Wasekjen PAN Faldo Maldini menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum terkait dengan dicegahnya Wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135