Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Akui Puas Finis di Posisi Ke-3 MotoGP San Marino 2018

Crutchlow Akui Puas Finis di Posisi Ke-3 MotoGP San Marino 2018

Misano – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku senang karena dapat mengakhiri balapan MotoGP San Marino 2018 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, pada Minggu (9/9/2018) dengan berada di posisi ketiga. Crutchlow bahagia karena dapat membuktikan bahwa ia serta timnya masih dapat bersaing di balapan MotoGP 2018.

Crutchlow Akui Puas Finis di Posisi Ke-3 MotoGP San Marino 2018

Crutchlow

Mengawali balapan dari peringkat keenam tak membuat pembalap berpaspor Inggris itu tak putus asa. Ia mencoba untuk terus mengikuti para pembalap lainnya sejak balapan baru dimulai. Berkat usahanya tersebut serta ditambah adanya insiden yang menimpa Jorge Lorenzo (Ducati Corse), pada akhirnya Crutchlow pun dapat memastikan satu tempat di podium.

Berkat hasil di MotoGP San Marino 2018 itu, Crutchlow pun mengaku puas karena bisa mendapatkan posisi podium. Hal itu membuktikan bahwa mereka masih dapat bertarung untuk posisi terdepan. Maka dari itu, rekan setim Takaaki Nakagami itu mengapresiasi kerja timnya yang sudah melakukan yang terbaik di seri ke-13 MotoGP 2018 tersebut.

“Kami telah menunjukkan pada hari ini (saat MotoGP San Marino 2018) bahwa kami memiliki kecepatan untuk bertarung. Itu adalah balapan yang sepi, namun tim kami sudah melakukan pekerjaan yang hebat,” ucap Crutchlow sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (9/9/2018).

“Menurut saya, saya sudah melakukan balapan yang sangat bagus. Saya beruntung Jorge (Lorenzo) terjatuh, namun itu memang batas yang kami miliki di MotoGP saat ini,” tutup pembalap berusia 32 tahun itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Suzuki Masih Terlalu Lambat Dalam Pengembangan Motor

Iannone Tegaskan Suzuki Masih Terlalu Lambat Dalam Pengembangan Motor

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengatakan jika musim ini timnya belum layak ...