Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Anggap Jokowi Sudah Mati Langkah Karena Dapat Nomor 1

PAN Anggap Jokowi Sudah Mati Langkah Karena Dapat Nomor 1

Jakarta – Yandri Susanto selaku Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tampak girang ketika calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang didukungnya mendapat nomor urut 2. Dirinya memiliki penilaian bahwa pemilihan nomor dua telah merugikan kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

PAN Anggap Jokowi Sudah Mati Langkah Karena Dapat Nomor 1

Alasan dari pemikirannya tersebut ialah karena selama ini petahana Jokowi dan kubunya selalu menggaungkan tagline ‘Salam Dua Periode’. Jadi bisa saja nomor urut 01 yang didapat mereka bisa semboyan yang sudah lama digaungkan.

“Menghentikan ‘Salam Dua Periode’. Jadi, seperti ada mati langkah. Pas mau menyerang, masukan bola, ternyata mati langkah karena satu. Kalau dia bilang satu periode kan mati langkah. Dan ‘Salam Dua Periode’ jadi batal,” ujarnya di gedung KPU.

“Kan narasi yang selama ini dia bangun sangat masif ‘Salam Dua Periode’, jadi berhenti. Itu maknanya luar biasa. Bayangkan bagaimana mereka menghapus jejak digital ‘Salam Dua Periode’ kan?” tutur anak buah Zulkifli Hasan itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mardani Ali Akui Saat Ini Tak Semua Massa 2019GantiPresiden Dukung Prabowo-Sandi

Mardani Ali Akui Saat Ini Tak Semua Massa 2019GantiPresiden Dukung Prabowo-Sandi

Jakarta – Mardani Ali Sera ternyata mengakui bahwa dirinya alami kesulitan saat ajak massa 2019 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135