Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Siap Bertemu Ahoker, Ini Tanggapan Djarot

Ma’ruf Amin Siap Bertemu Ahoker, Ini Tanggapan Djarot

Jakarta – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengapresiasi pernyataan dari calon wakil presiden nomor urut 1, KH Ma’ruf Amin, yang mengaku siap bila dipertemukan dengan pendukung mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ma’ruf Amin Siap Bertemu Ahoker, Ini Tanggapan Djarot

“Di dalam politik, tidak ada dendam pribadi, yang ada hanyalah menggalang persatuan membumikan Pancasila, memperkuat NKRI, dan mewujudkan keadilan dan kesejahteraan sosial bagi rakyat,” kata Djarot.

Djarot juga yakin, Ahok pasti akan memberikan dukungan kepada Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Insyaallah Pak Ahok selalu dukung langkah dan pilihan Pak Jokowi,” ujar Djarot.

Djarot menambahkan, pertemuan antara Ahok dengan Ma’ruf Amin juga bisa dilakukan bila Ahok sudah selesai menjalani masa hukumannya di penjara.

“Nanti bisa diatur setelah Pak Ahok sudah bebas dari penjara,” ucap Djarot.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin menyambut baik rencana pertemuan antara dirinya dan pendukung Ahok yang difasilitasi oleh politisi Golkar, Nusron wahid.

“Buat saya, sekarang saya harus bergaul dengan semua pihak, untuk keutuhan bangsa, keutuhan bangsa harus kita nomorsatukan,” ujar Ma’ruf, Senin (24/9/2018).

Seperti diketahui, Ma’ruf Amin pernah menjadi saksi memberatkan pada persidangan kasus penodaan agama yang membawa Ahok divonis penjara selama 2 tahun pada 2017 lalu. Saat itu Ma’ruf Amin menjadi saksi dalam kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135