Home > Ragam Berita > Nasional > Sindir Jokowi-Ma’ruf, Politisi Gerindra : “Masa Wakil Lebih Tua”

Sindir Jokowi-Ma’ruf, Politisi Gerindra : “Masa Wakil Lebih Tua”

Jakarta – M Taufik mendapatkan kesempatan untuk beri sambutan dalam acara deklarasi ‘Perempuan Prabowo’ yang mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sindir Jokowi-Ma'ruf, Politisi Gerindra : "Masa Wakil Lebih Tua"

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menuturkan bahwa “Silakan setelah pulang dari sini emak-emak ini melakukan deklarasi terkecil di lingkungannya, 10 orang, sampaikan. Ada presiden dan wakil presiden yang akan mengubah bangsa lebih baik,”

“Di mana-mana kalau wakil harus lebih muda. Bener nggak? Masa wakil lebih tua? Wakil itu fungsinya melakukan sesuatu manakala nomor 1-nya berhalangan, karenanya harus lebih muda,” ucap Taufik.

“Jadi Prabowo ini cerdas milih wakilnya Pak Sandi,” imbuh dia.

Kemudian M Taufik meminta ibu-ibu yang hadir melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Sandi di lingkungan rumah mereka. Dia menyebut deklarasi itu kalau bisa dilaporkan.

“Saya kira begini Ibu-ibu sekalian. Saya minta nih Ibu-ibu ada sekitar 400 orang, pulang di rumah bikin deklarasi 10 orang. Bikin. Tetangga, mpoknya, kemudian kasih laporan ke kita, kami sudah deklarasi di sini kalau perlu ada namanya kita punya database. Si A deklarasi di sini, si B, terus begitu,” tutur Taufik.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135