Home > Ragam Berita > Nasional > Elektoral Prabowo Dianggap Sulit Terangkat Hanya Dengan Meminta Maaf

Elektoral Prabowo Dianggap Sulit Terangkat Hanya Dengan Meminta Maaf

Jakarta – Selaku salah satu pengamat politik, Hendri Satrio memiliki pandangan bahwa Prabowo Subianto tidak cukup hanya meminta maaf terkait kasus Ratna Sarumpaet.

Elektoral Prabowo Dianggap Sulit Terangkat Hanya Dengan Meminta Maaf

Saat ditemui JPNN kemarin Jumat, dirinya berkata bahwa “Saya kira tak cukup hanya minta maaf saja untuk kembali mengangkat elektoral Prabowo,”

Dirinya memiliki penilaian bahwa kubu pasangan calon presiden yang diusung Koalisi Indonesia Adil Makmur ini perlu melakukan langkah terobosan.

Dirinya memberikan contoh mulai memaparkan program kerakyatan yang sangat dibutuhkan masyarakat di tengah kondisi perekonomian bangsa yang terpuruk.

Program yang disampaikan juga sebaiknya diikuti pemaparan secara rinci, seperti apa mekanisme pelaksanaanya ketika mereka nantinya terpilih.

“Meski minta maaf tidak cukup, saya kira langkah itu cukup baik sebagai langkah awal. Minimal untuk meredam agar kasus Ratna tidak terus dikaitkan dengan Prabowo-Sandi,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

PKS Pertanyakan Klaim Bahwa Ahok Lebih Baik Dari Anies Soal Sampah

Jakarta – Fraksi PKS DKI Jakarta kali ini mempertanyakan maksud Wakil Wali Kota Bekasi, Tri ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135