Home > Ragam Berita > Nasional > Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

Jakarta – Neneng Hasanah Yasin kini resmi menyandang status tersangka dari KPK karena kasus suap perizinan proyek Meikarta. Seperti yang telah diketahui, Neneng merupakan anggota Tim Kampanye Nasional Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019.

Abdul Kadir Karding Anggap Tidak Fair Jika Dugaan Korupsi Bupati Neneng Dikaitkan Dengan Jokowi

Mengenai hal ini, akhirnya Abdul Kadir Karding selaku Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin angkat suara dengan mengatakan bahwa dirinya berharap tidak ada pihak menyalahkan Jokowi atas dugaan tindak pidana yang dilakukan Neneng.

“Kalau ada bupati yang ditangkap atau pejabat ditangkap jangan semuanya disalahkan Pak Jokowi. Sangat tidak fair jika nyamuk mati pun Pak Jokowi disalahkan. Nggak bisa itu,” ujar Karding di Posko Rumah Cemara.

Selain itu dirinya juga mengatakan bhawa jika ada kepala daerah yang mendukung Jokowi dan tersangkut masalah korupsi, maka hal tersebut adalah masalah pribadi orang itu. Karding pun memastikan masalah pribadi kepala daerah tersebut tidak ada kaitannya dengan Jokowi ataupun koalisi.

“Pokoknya siapapun yang bermasalah secara hukum itu urusan pribadi. Dan memang tidak ada urusannya dengan tim pemenangan,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Romahurmuziy Tegaskan Partainya Sangat Perrjuangkan UU Bernuansa Syariah

Romahurmuziy Tegaskan Partainya Sangat Perrjuangkan UU Bernuansa Syariah

Jakarta – Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy menyebut bahwa partainya sangat memperhatikan dan memperjuangan undang-undang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135