Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Tegaskan Bakal Mengaspal di MotoGP Malaysia 2018

Lorenzo Tegaskan Bakal Mengaspal di MotoGP Malaysia 2018

Selangor – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, telah memastikan diri bakal kembali mentas di ajang MotoGP 2018 pada akhir pekan saat balapan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia. Jelang tampil di MotoGP Malaysia 2018, Lorenzo menceritakan kondisinya yang baru saja didera cedera.

Lorenzo Tegaskan Bakal Mengaspal di MotoGP Malaysia 2018

Lorenzo

Lorenzo mengatakan kondisinya telah semakin membaik, meski belum benar-benar sepenuhnya pulih. Setelah menjalani operasi di bagian tangannya pada pekan lalu, pembalap asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya masih harus menjalani pemulihan.

Tetapi, proses pemulihan tak bisa dilakukan dalam waktu yang lama lantaran dirinya memutuskan comeback pada MotoGP Malaysia 2018. Alhasil, Lorenzo hanya akan menjalani pemulihan tersebut dalam waktu dua sampai tiga hari. Meski kondisinya belum benar-benar pulih, Lorenzo memastikan bakal tetap melakukan yang terbaik kala tampil di Sirkuit Sepang.

“Saya merasa lebih baik, operasi berjalan dengan baik. Saya menjalani operasi delapan hari lalu, ketika perban saya diangkat pada Rabu, saya tidak bisa menggerakkan pergelangan tangan saya. Gerakan saya belum benar-benar bagus. Kami perlu segera memulihkan kondisi ini hanya dalam waktu dua atau tiga hari, sesingkat mungkin,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (3/11/2018).

“Tentu, ini akan sulit karena Anda harus mengerem keras di Sepang. Tetapi, masih lebih baik daripada kembali di Phillip Island, dengan angin dan segalanya. Saya akan mencobanya dan kita akan lihat apakah saya bisa melakukannya sepanjang akhir pekan,” lanjutnya.

Lorenzo harus absen di tiga seri terakhir MotoGP 2018, yakni pada Grand Prix (GP) Thailand, Jepang, dan Australia, lantaran cedera yang dideritanya pada kaki dan tangannya. Cedera ini didapat lantaran dirinya mengalami insiden di dua seri beruntun, yakni pada MotoGP Aragon dan Thailand 2018. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marquez Akui Sangat Bangga Bisa Jadi Juara MotoGP Malaysia 2018

Marquez Akui Sangat Bangga Bisa Jadi Juara MotoGP Malaysia 2018

Selangor – Hasil sempurna mampu didapat oleh pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, ketika menjalani ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135