Home > Ragam Berita > Nasional > Yusuf Muhammad Martak : “Mau Jokowi atau Prabowo, Demi Allah Saya Tidak Peduli”

Yusuf Muhammad Martak : “Mau Jokowi atau Prabowo, Demi Allah Saya Tidak Peduli”

Jakarta – Yusuf Muhammad Martak sudah menyatakan bahwa dirinya mengaku tidak peduli siapa capres yang terpilih di Pilpres 2019. Dia tegas mengatakan keinginannya hanya keutuhan NKRI.

Yusuf Muhammad Martak : "Mau Jokowi atau Prabowo, Demi Allah Saya Tidak Peduli"

Saat ditemui di Hotel Alia Cikini kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Pilpres itu 5 tahun sekali. Presidennya mau Jokowi atau Prabowo, demi Allah saya tidak peduli. Demi Allah saya tidak peduli. Tiga kali, demi Allah saya tidak peduli. Yang saya pedulikan Negara Kesatuan Republik Indonesia tak boleh tercabik-cabik,”

“Ayo benahi bersama, itu pribadi saya,” ujarnya.

Saat ini, Yusuf sendiri tercatat sebagai timses pasangan capres-cawapres nomor urut 02. Dia masuk sebagai anggota Dewan Pengarah Tim BPN Prabowo-Sandiaga.

Kemudian dirinya menjelaskan bahwa dalam Ijtimak Ulama, tidak ada ‘deal’ soal jabatan. Permintaan dalam Ijtimak hanya ingin imam besar FPI Habib Rizieq Syihab pulang ke Indonesia.

“Makanya, dalam Ijtimak, kami mengajukan pakta integritas, bukan gagah-gagahan. Itu saran kami. Nanti tolong seandainya Prabowo bisa terpilih, itu yang jadi senjata kami akan menagih semuanya,” ujar Yusuf.

“Makanya dari 17 pasal, 16 pasal seluruhnya kepentingan negara tak ada kepentingan jabatan. Hanya satu pasal minta dipulangkannya Habib Rizieq Syihab. Itu saja,” tutur dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD DKI Sindir Kinerja TGUPP Yang Menelan Anggaran Rp 20 Miliar

DPRD DKI Sindir Kinerja TGUPP Yang Menelan Anggaran Rp 20 Miliar

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta akhirnya kirimkan kritikan terkait Pemprov DKI yang menganggarkan dana ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135