Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Anggap Isu Jokowi PKI Tak Lagi Relevan

Ma’ruf Amin Anggap Isu Jokowi PKI Tak Lagi Relevan

Jakarta – Cawapres no 02, Ma’ruf Amin kembali meminta kepada semua pihak untuk ikut memerangi penyebaran berita hoaks. Berita angin yang tak jelas kebenarannya, menurut beliau tak boleh dikembangkan.

Ma'ruf Amin Anggap Isu Jokowi PKI Tak Lagi Relevan

Diungkapkan kemarin Sabtu, beliau berkata “Ya sebaiknya berhenti gitu loh, jangan diterus-teruskan sesuatu yang tidak benar itu,”

“Itu sudah dijawab oleh Pak Jokowi kan, bahwa waktu PKI itu beliau masih anak-anak, masih 4 tahun. Saya kira itu sesuatu yang sebenarnya tidak relevan lagi lah, tidak tepat, tidak layak untuk diisu-isukan,” imbuhnya.

Hal ini terkait pernyataan Presiden Jokowi yang sebelumnya mengaku ‘gerah’ diserang isu hoax, terutama soal tuduhan dirinya aktivis PKI. Jokowi heran masih ada orang yang mempercayai isu tersebut.

“Saya kadang sedih kalau sudah masuk tahun politik isinya fitnah, kabar bohong, saling hujat. Coba dilihat di medsos, Presiden Jokowi itu PKI. Fitnah seperti itu, PKI dibubarkan 1965-1966, lahir saya tahun 1961. Berarti umur saya baru 4 tahun, la kok bisa diisukan Presiden Jokowi aktivis PKI. Apa ada PKI balita? Ya kan masih balita, 4 tahun,” ujar Jokowi beberapa hari yang lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkait Laporan Terhadap Habib Bahar, Polisi Bentuk Tim

Terkait Laporan Terhadap Habib Bahar, Polisi Bentuk Tim

Jakarta – Polri telah membentuk tim terkait laporan terhadap penceramah Habib Bahar bin Smith yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135