Home > Olahraga > Bola > Emery Diisukan Tertarik Boyong Phil Jones

Emery Diisukan Tertarik Boyong Phil Jones

London – Arsenal belum lama ini diisukan ingin memperkuat lini pertahanan. The Gunners pun dikabarkan tertarik memboyong bek Manchester United. Dia adalah Phil Jones.

Emery Diisukan Tertarik Boyong Phil JonesEmery Diisukan Tertarik Boyong Phil Jones

Memang, Arsenal tidak memiliki stok bek tengah yang cukup di beberapa bulan terakhir. Selain itu, beberapa pemain berrtahan mereka sedang cedera. Mereka adalah Laurent Koscielny dan Sokratis Papasthathopoulos. Jantung pertahanan Arsenal pun tinggal menyisakan Rob Holding dan Shkodran Mustafi.

Selain itu, Unai Emery menilai situasi tersebut tidak menguntungkan timnya. Alhasil, dia ingin memboyong bek tengah baru. Tujuannya, memperkuat barisan pertahanan saat laga di awal tahun nanti.

Sebagaimana diberitakan Talk Sport pada Senin, Arsenal telah mendapatkan kandidat yang memenuhi kriteria untuk barisan pertahanan. Kabarnya, Emery siap meminang Phil Jones dari Old Trafford.

Sementara itu, Jones adalah salah sseorang bek muda yang berbakat. Dia pun menjadi pemain yang terakhir direkrut Sir Alex Ferguson.

Selain itu, performa Jones mempunyai performa apik di lini pertahanan MU. Namun, cedera kambuhan menjadi kendala untuk memberikan kontribusi maksimal untuk setan merah.

Namun, Emery sendiri kabarnya menilai tinggi kemampuan Jones. Alhasil ia tetap tertarik merekrut sang pemain meski ia memiliki riwayat cedera yang buruk. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs Inter Milan, Senin 3 Desember 2018

Prediksi AS Roma vs Inter Milan, Senin 3 Desember 2018

Jakarta – Serie A juga akan menyajikan laga bigmatch antara AS Roma melawan Inter Milan. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135