Home > Hiburan > Gosip > Foto Buku Nikah Tersebar Luas, Begini Tanggapan Aura Kasih

Foto Buku Nikah Tersebar Luas, Begini Tanggapan Aura Kasih

Jakarta – Jagat maya saat ini, kembali dihebohkan dengan beredarnya foto buku pernikahan antara Aura Kasih dan sang kekasih Eryck Amaral. Foto tersebut, pertama kali diunggah oleh akun @lambe_turah, berdasarkan informasi dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Foto Buku Nikah Tersebar Luas, Begini Tanggapan Aura Kasih

Pihak Aura Kasih sendiri belum memberikan klarifikasi secara langsung, terkait dengan beredarnya foto buku nikah tersebut. Namun melalui Instagram Stories pribadinya, penyanyi kelahiran Bandung itu, mengunggah sebuah pernyataan mengejutkan seakan mengonfirmasi kebenaran kabar pernikahannya.

Pelantun lagu Mari Bercinta itu mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang diberikan para netizen dan mengungkapkan bahwa foto-foto pernikahannya sedang diedit sebelum nantinya akan diunggah sendiri oleh Aura.

“Terima kasih semua doanya teman-teman. Tunggu ya foto-fotonya, sedang diedit biar bagus ????????????????,” tulis Aura Kasih.

Ini bukan kali pertama kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral tersebar, pada 22 Desember kemarin Aura dan Eryck sempat diisukan telah melangsungkan pernikahan di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Pada saat itu tampak juga hadir artis Tata Janeeta dan Moammar Emka.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135