Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Bebas, Ahok Berikan Himbauan Ini Untuk Pendukungnya

Jelang Bebas, Ahok Berikan Himbauan Ini Untuk Pendukungnya

Jakarta – Para pendukung mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sangat antusias dalam menunggu waktu dibebaskannya sang idola. Para pendukung yang biasa disebut dengan Ahokers itu pun dinilai telah mempersiapkan beragam cara dalam menyambut kebebasan Ahok nanti.

Jelang Bebas, Ahok Berikan Himbauan Ini Untuk Pendukungnya

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Seperti yang diketahui Ahok akan segera dibebaskan dari Mako Brimob pada tanggal 24 Januari 2019 mendatang. Ahok dipenjara atas dugaan kasus penistaan Agama Islam. Selama didalam penjara, Ahok masih mendapatkan banyak kiriman hadiah dari para pendukungnya.

Baru-baru ini Ahok dikabarkan mengirimkan sebuah surat untuk para pendukungnya. Dalam surat tertulis yang disebarluaskan melalui akun media sosial, Ahok meminta kepada para pendukungnya untuk tidak membuat acara sambutan kebebasannya di Mako Brimob.

Pesan itu disampaikan Ahok lewat surat yang ditulis tangan pada Kamis (17/1/2019). Surat itu diunggah oleh Timbtp di akun media sosial @basukibtp. Dalam postingan tersebut terlihat banyak hal yang diungkapkan Ahok untuk para Ahokers.

Baca juga : Jokowii Dituding PKI, Dua Guru Ngaji di Solo Angkat Bicara

“Saya mendengar ada yang mau menyambut hari kebebasan saya di Mako Brimob, bahkan ada yang mau menginap di depan Mako Brimob. Saya bebas tanggal 24 Januari 2019, adalah hari Kamis, hari orang-orang bekerja,” tulis Ahok dalam suratnya setelah memberi ucapan terima kasih pada para Ahokers.

Lebih lanjut Ahok menjelaskan maksud dari surat itu adalah ia merasa khawatir kedatangan para pendukungnya ke Mako Brimob ataupun Lapas Cipinang bisa mengganggu lalu lintas. Ahok pun meminta tidak ada penyambutan, apalagi sampai menginap.

“Jalanan di depan Mako Brimob dan di depan Lapas Cipinang adalah satu-satunya jalan utama bagi saudara-saudara kita yang mau mencari nafkah,” jelasnya.

“Saya sarankan demi untuk kebaikan dan ketertiban umum bersama dan untuk menolong saya sebaiknya saudara-saudara tidak melakukan penyambutan apalagi menginap,” sambungnya.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Gunung Anak Krakatau Kembali Tunjukkan Aktivitas

Gunung Anak Krakatau Kembali Tunjukkan Aktivitas

Jakarta – Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda, Lampung dilanda 61 kali gempa sepanjang Jumat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135