Jakarta – Kabar duka datang dari penceramah Ustadz Maulana. Sang istri, Nur Aliah, meninggal dunia.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Istri Ustadz Maulana Meninggal Dunia

Kabar ini disampaikan oleh akun Instagam @okisetianadewi, pada Minggu (20/1/2019).

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun
Allahumaghfir laha warhamha wa ‘afiha wa’fu ‘anha –
Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar.

Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan.
Aamiin.
Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan , dan semua kebaikkan lainnya. Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya. Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya. Beliau menasihati utk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia . Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar. Ustad.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan utk ustad.. Ummi.. semoga husnul khatimah.. betapa sy tau ustad sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan ” istri saya sangat mandiri , sabar dan tidak pernah mau merepotkan saya, saya sangat mencintainya. Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah..,”
tulis Oki.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Istri Ustadz Maulana Meninggal Dunia

Hingga saat ini belum diketahui penyebab dari meninggalnya istri Ustadz Maulana.
(samsularifin – harianindo.com)