Jakarta – Aktor tampan, Baim Wong baru-baru ini melakukan sesuatu yang terbilang unik. Dia membuat sebuah video prank, menjadi orang gila. Dengan dandanan wajah dekil, rambut dan jenggot palsu yang berantakan, bersarung kumal, Baim berkeliling untuk meminta makanan kepada setiap orang yang ditemuinya.

Bikin Video Prank Jadi Orang Gila, Baim Wong Banjir Pujian

Beberapa orang seperti supir taksi, tukang buah, tukang parkir, hingga pedagang warung kelontong dia datangi. Karena merasa takut dan juga kasihan, tak sedikit Baim mendapatkan pemberian makanan seperti roti, pisang hingga uang.

Ketika meminta bantuan, Baim pun beberapakali dijauhi. Akan tetapi, untuk mereka yang dengan ikhlas membantu suami dari Paula tersebut, langsung dibalas dengan bantuan lain. Sebagai rasa terimakasih, Baim membalasnya dengan memberikan sejumlah uang.

Berkat aksi gila dari Baim tersebut, membuat video ini pun mendapatkan banyak sorotan dari netizen. Baru diupload 22 Januari 2019 silam, video yang ditonton lebih dari 4,9 juta kali ini pun jadi trending no 1 di YouTube. Tak sedikit, netizen yang memuji aksi Baim. Netizen menilai, bahwa prank yang dibuat Baim adalah prank berkualitas.

“Ini baru Prank BERKUALITAS… Banyak Pelajaran yang bisa kita ambil dari Video ini.. Sukses Terus BosQue…”

“Beruntung bngt Paula pnya suami Baim yg hatinya baik,dermawan,rendah hati n rjin sholat. Yg pling membuat nngis saat ibu pnjual pisang smbil nngis mau mncium tngn Baim tp Baim lbh dlu mncium tngn ibu itu,saluuttt saluuttt ga semua orng kaya apalgi artis rendah dri dan brhti mulia sprti itu. Bangga mengidolakan artis sprti Baim .”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)