Home > Olahraga > Bola > Rashford Dikabarkan Segera Dapat Kontrak Baru

Rashford Dikabarkan Segera Dapat Kontrak Baru

Manchester – Manchester United telah membuka pembicaraan dengan Marcus Rashford mengenai kontrak baru untuk jangka waktu yang lama.

Rashford Dikabarkan Segera Dapat Kontrak Baru

Marcus Rashford

Penampilan Rashford terus menanjak sejak kedatangan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer, yang menggantikan Jose Mourinho sejak Desember lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol ke-10 nya musim ini dalam kemenangan 1-0 hari Minggu di Leicester, menjadi pemain termuda kedua yang mencapai 100 penampilan Liga Premier untuk United setelah Ryan Giggs.

Kontrak Rashford akan berakhir tahun depan dan sementara United memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 2021, negosiasi antar kedua pihak dipahami telah dimulai sejak pekan ini.

Rashford telah menajdi starter dalam delapan pertandingan Liga Premier sejak Solskjaer mengambil alih posisi manajer dan ia sukses mencetak enam gol. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persela Lamongan Resmi Datangkan Kei Hirose dari Liga Malta

Persela Lamongan Resmi Datangkan Kei Hirose dari Liga Malta

Lamongan – Persela telah memasuki tahapan baru dalam persiapan mereka menuju Liga 1 2019. Setelah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135