Ivanovic Melenggang Mudah, Langkah Lisicki Berat Menuju Babak Kedua

9/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ivanovic Melenggang Mudah, Langkah Lisicki Berat Menuju Babak Kedua

Sabine Lisicki (Foto: Reuters)

Linz – Dalam WTA Linz, ini adalah kali ketiga Ana Ivanovic ikut serta. Bahkan Ivanovic berhasil melaju dengan meyakinkan setelah menang atas Yanina Wickmayer dengan straight-set. Dengan demikian maka petenis cantik yang berasal dari Serbia ini melenggang ke babak kedua.

Tidak dipungkiri bahwa Ivanovic juga tercatat dua kali menjuarai Generali Ladies pada 2008 dan 2010 dari lawannya Wickmayer haya dengan dua set. Bahkan di ajang WTA Linz 2009, Ivanovic juga berhasil memperoleh kemenangan.

Walaupun demikian, namun diakui oleh Ivanovic bahwa kemenangannya melawan Wickmayer tidaklah mudah.Untuk berhasil memperoleh skor 6-2 dan 6-4, atas Wickmayer membuatnya harus bekerja ektra keras, demikian dilansir dari SeattlePI, Rabu (9/10/2013).

Melenggang ke babak kedua, diikuti oleh sejumlah pemain seperti Dominika Cibulková, Carla Suárez dan Kirsten Flipkens. Namun sayang, Julia Gorges kalah ditangan Camilia Giorgi, petenis Italia hanya dalam dua set dengan skor 2-6 dan 3-6.

Sedangkan ajang WTA Osaka, Sabine Lisicki sebagai unggulan pertama dengan langkah berat berhasil melaju ke babak kedua. Walaupun berhasil menang dua set atas lawannya Chanelle Scheepers, namun sebelumnya Lisicki mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari Scheepers setelah pada akhirnya berhasil menang 7-5 dan 7-6.

DIungkapkan oleh Lisicki bahwa ini bukanlah sebuah pertandingan terbaiknya. Namun ia bersyukur dalam melaju ke babak selanjutnya. Dalam WTA Osaka ada banyak sekali kejutan, dimana petenis muda unggulan Inggris seperti Laura Robson harus kandas di babak pertama dari Kimiko Date-Krumm, petenis veteran asal tuan rumah hanya dalam dua set yaitu 2-6 dan 4-6. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me