Alonso Bersiap Lempar Handuk

14/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Alonso Bersiap Lempar HandukSuzuka – Nampaknya saat ini kubu Ferrari yaitu Fernando Alonso, sudah bersiap untuk mengibarkan bendera putih. Hal ini tidak lain dikarenakan Alonso sudah mulai frustasi untuk mengejar ketinggalannya dari Sebastian Vettel.
Bahkan Alonsi juga tidak segan menyatakan bahwa sang juara bertahan untuk musim ini akan menjadi juara lagi dalam satu atau dua seri kedepan. Karena Suzuka lagi-lagi masih menjadi milik Vettel. Sedangkan Alonso telah gagal untuk bisa naek ke podium. Kini jarak keduanya pun semakin melebar, walaupun Vettel belum dipastikan dapat menjuarai gelar keempatnya di GP Jepang kemarin.

Namun sayangnya, Alonso seakan-akan sudah melepar handuk dan menyatakan bahwa Vettel yang nantinya akan meraih gelar juara dunia yang keempat kalinya untuk di GP India ataupun di Abu Dhabi. Seperti yang dikutip dari F1Today, Senin (14/10/2013), Alonso mengungkapkan bahwa tidak masalah jika Vettel untuk Suzuka ini belum meraih gelar juara, namun di India dan Abu Dhabi masih membuka peluang yang cukup besar bagi Vettel.

Memang pernyataan ini tidak bermaksud Alonso tidak percaya diri dalam memberikan perlawanan sampai seri terakhir, namun yang ada saat ini adalah Alonso nampaknya sudah frustasi jika nantinya mobilnya akan tertinggal dari RB( yang dimiliki oleh Vettel.

Terkait dengan situasi yang dialami oleh Vettel, Mario Andretti sebagai mantan jawara F1 tertarik untuk menanggapi. Diharapkannya nantinya sampai akhir balapan, kedua nya akan beradu kecepatan di GP Amerika Serikat yang akan digelar setelah India dan Abu Dhabi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me