Sony Xperia C Dual SIM Melucur Secara Resmi

17/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Sony Xperia C Dual SIM

Sony Xperia C Dual SIM

New Delhi – Walaupun perangkat Xperia C Dual SIM telah dijual secara bebas di pasaran India mulai awal bulan ini, namun rupanya pihak Sony baru memperkenalkan produk tersebut secara resmi dalam kurun waktu beberapa hari belakangan ini di negara tersebut.

Ya, perangkat Xperia C Dual SIM telah meluncur dengan harga Rs 20.490 atau setara dengan Rp 3,5 jutaan. Namun demikian, rupanya dalam acara pengenalan secara resmi dari produk tersebut rupanya pihak Sony mengumumkan perbedaan harga yakni menjadi Rs 21.490 atau setara dengan RP 3,7 jutaan. Hal tersebut sebagaimana rilis dari Softpedia, Kamis (17/10/2013).

Lebih jauh, perangkat Xperia C Dual SIM tersebut disinyalir bakal menjadi salah satu produk smartphone dengan tingkat penjualan tertinggi di negara tersebut. Pasalnya, pangsa pasar India memang cenderung lebih suka dengan perangkat smartphone yang memiliki teknologi dual SIM sebagaimana terdapat pada perangkat Xperia C Dual SIM tersebut.

Xperia C Dual SIM bakal meluncur dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan upgrade Android Jelly Bean 4.3. Untuk urusan hardware, perangkat Xperia C Dual SIM tersebut bakal didukung dengan prosesor MediaTek MT6589 quad core 1.2 GHz dengan kartu grafis PowerVR SGX544. RAM sebesar 1 GB dan kapasitas penyimpanan internal 4 GB serta slot microSD bakal melengkapi perangkat tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me