Skor Hasil Pertandingan AC Milan VS Udinese

20/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Skor Hasil Pertandingan AC Milan VS UdineseMilan – Giornata ke 8 Serie A Italia dapat dilalui oleh AC Milan dengan mulus. Seperti dilansir dari Goal (Minggu, 20/10/2013), 3 poin berhasil mereka amankan berkat laga melawan Udinese di San Siro yang berhasil mereka lalui dengan skor tipis 1-0. Valter Birsa menjadi pemain satu-satunya yang berhasil mencatatkan namanya pada papan skor.

Saat laga baru saja dimulai, Milan langsung tancap gas dengan mengambil inisiatif serangan. Namun pada menit ke-22 lah tuan rumah baru bisa membuka skor saat tembakan keras Birsa yag diambil dari luar kotak penalti melaju kencang ke arah gawang Ivan Kelava. Ini adalah gol kedua Birsa bagi i rossoneri. Pemain yang merupakan punggawa timnas Slovenia itu berhasil mencetak gol saat AC Milan mengalahkan Genoa.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0. Sepeninggal dari kamar ganti, Udinese berusaha untuk meningkatkan intensitas serangan demi menyamakan kedudukan. Dilain pihak AC Milan dengan kedisiplinan barisan pertahanannya dapat mementahkan semua serangan yang dilakukan oleh Antonio Di Natale cs. Kaka yang dimasukkan sebagai pemain pengganti oleh Massimiliano Allegri untuk menambah daya gedor tim tuan rumah juga belum bisa berbicara banyak. Absen cukup lama akibat cedera rupanya membuat Kaka belum bisa berkontribusi maksimal bagi klub barunya. papan skor tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini, AC Milan naik ke peringkat 7 di klasemen sementara Liga Italia pekan ke-8. Sementara Udinese melorot ke peringkat 9. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me