Ulasan Jelang Pertandingan AC Milan VS Udinese

18/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ulasan Jelang Pertandingan AC Milan VS UdineseMilan – Hasil negatif yang diraih oleh Skuad AC Milan dalam beberapa pertandingan terakhirnya membuat risau jajaran manajemen dan tentunya para fans. Hasil paling pahit adalah saat bersua rival utama ereka, Juventus. Sempat unggul di awal pertandingan namun mereka harus menyerah 3-2. Anak-anak i rossoneri pun dituntut untuk mendapatkan hasil positif di pertandingan berikutnya. Seperti dilansir dari Sportsmole (Jumat, 18/20/2013), pada pekan ke-8 Liga Italia ini, Udinese akan menghadang laju AC MIlan di stadion San Siro, kota Milan.

Dari tujuh laga yang telah dilewati AC Milan di Serie A, hanya 8 poin yang sudah dikumpulkan. Ini jelas memalukan bagi tim sekelas AC Milan yang merupakan langganan kompetisi bergengsi seperti Liga Champions Eropa. Kabar baik datang dari punggawa anyar mereka yang sebelumnya dikabarkan cedera, Kaka. Kini Kaka telah dipaorkan fit dan siap memberla AC Milan dalam laga kontra Udinese nanti. Selain itu, Valter Birsa juga dikabarkan siap merumput. Kehadiran dua orang tersebut dapat mengobati absennya Balotelli di lini penyerangan.

Sementara itu di kubu Udinese. Pelatih Francesco Guidolin bakal menurunkan skuad terbaiknya. Antonio Di Natale siap menebar ancaman di lini belakang AC Milan. Luis Muriel juga dikabarkan telah fit dari cedera walaupun masih diragukan untuk menjadi starter pada laga nanti. Dapat dipastikan laga nanti akan berlangsung seru lantaran kini San Siro juga telh dipenuhi penonton karena larangan hadir di stadion bagi pendukung AC Milan telah dicabut. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me