Update Instagram Terbaru Hapus Fitur Otomatis Share di FacebookCalifornia – Sebelum ada update terbaru, aktivitas kita di Instagram dapat di-share secara otomatis melalui akun Facebook, jika yang di-like adalah foto-foto yang ‘wajar’ maka tak jadi masalah, namun beda lagi jika kita ingin mengikuti dan memberi ‘like’ pada foto yang diupload Instagrammers yang sedikit ‘nakal’, mungkin kita akan berpikir ulang agar tak dilihat oleh teman di Facebook. Kabar gembiranya, sekarang Instagram telah melakukan update dengan menghilangkan fitur otomotis share di Facebook.

Seperti dilansir dari Ubergizmo (Jumat, 16/5/2014), sebenarnya sejak dulu fitur otomatis share sudah dapat dinonaktifkan dengan masuk terlebih dulu ke menu pengaturan Instagram. Namun dengan adanya update terbaru, pihak developer akhirnya memutuskan untuk menghilangkan sama sekali fitur share otomatis ke Facebook. Artinya, sekarang segala aktivitas ‘like’ di Instagram tak akan lagi tampil di akun Facebook.

Sebelum dilakukan update, biasanya setiap kali user masuk ke aplikasi Instagram untuk pertama kali, mereka akan diminta konfirmasi apakah ingin agar aktivitas Instagram berjalan seiring dengan akun Facebook, tapi sekarang hal tersebut sudah tak ada lagi.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para Instagrammers yang tak ingin aktivitasnya di Instagram tercampur dengan akun Facebook. Update terbaru ini dapat segera didapatkan dengan mengunduhnya lewat app store. (Choirul Anam – www.harianindo.com)