Angel Di Maria Jadi Rebutan Tim-Tim Elite EropaMadrid – Sejumlah klub elite Eropa dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan winger Real Madrid, Angel di Maria, yang diberitakan akan dilepas oleh juara 10 kali Liga Champions tersebut. Seperti dilansir dari Sportsvibe (Selasa, 27/5/2014), Di Maria yang berperan besar atas kemenangan Madrid di Final Liga Champions sepekan lalu memang diketahui kurang bahagia di Santiago Bernabeu.

Hubungannya dengan para petinggi dan direktur Madrid pun dirumorkan tidak baik. Puncaknya adalah ketika Di Maria menunjukkan perilaku tidak pantas ketika diganti di tengah permainan dalam sebuah laga La Liga. Pihak klub pun diketahui akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk untuk memboyong pemain asal Argentina ini meskipun penampilannya di lapangan selalu menjadi pembeda antara menang dan kalah.

Beberapa klub seperti Arsenal, Paris-Saint Germain, Manchester United, dan Juventus diketahui berminat menggunakan jasa Di Maria. Namun sejauh ini sepertinya Arsene Wenger dari Arsenal-lah yang merupakan pihak terdepan dalam perburuan Di Maria. The Gunners diketahui akan melakukan penawaran resmi pada hari ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)