FB Kawal Pemilu Dapat Menjadi Sumber Informasi Anda

18/07/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

FB Kawal Pemilu Dapat Menjadi Sumber Informasi AndaJakarta – Dengan adanya sebuah website atas perhitungan suara real yang didasarkan dari informasi C1 yang ada pada Pemilu Presiden 2014 merupakan sebuah hal yang cukup mengejutkan. Web yang memiliki alamat www.KawalPemilu.org ini menjadi jawaban nyata untuk para netizen dengan tujuan untuk mengawal suara di Pemilu Presiden 2014 ini.

Pencetus website yang memiliki nama Ainun Najib ini adalah mantan Juara Olimpiade Matematika yang merupakan alumnus dari Nanyang Technological University (NTU) Singapura. Didalam profil dari halaman Facebook Kawal Pemilu, diungkapkan bahwa sebenarnya aksi ini adalah sebuah gerakan partisipasi netizen independen yang memiliki keinginan untuk mencari kebenaran data.

Terlihat website ini memiliki tampilan yang simple dan juga sederhana, sehingga memunculkan banyak pihak bahwa web ini adalah web pesanan yang memiliki tujuan khusus dengan condong kepada salah satu pasangan capres-cawapres.

Oleh karena itu, bagi Anda yang selama ini sebagai pengguna internet dan ingin mengetahui berita terkait informasi Kawal Pemilu, maka Anda dapat berkunjung ke halaman Facebook-nya dengan tujuan untuk memberikan pantauan tas hasil perkembangan informasi Pilpres 2014 ini.

Memang dengan adanya website ini sangat membantu masyarakat dalam memprediksi siapa yang nantinya akan menjadi pemenang Pilpres 2014 ini. Namun walaupun demikian semua keputusan mutlak ada di KPU, sehingga kita semua sebaiknya harus bersabar hingga tanggal 22 Juli 2014 nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement
Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me