Jadwal & Prediksi Manchester United VS Real Madrid, Ajang Pembuktian Van Gaal

1/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Jadwal & Prediksi Manchester United VS Real Madrid, Ajang Pembuktian Van GaalMichigan – Laga yang menentukan siapa yang bakal menjadi kampiun baru Guinness Cup 2014 akan segera tersaji pada akhir pekan ini, dimana empat pertandingan di Grup A dan B akan diadakan dalam waktu yang berdekatan dan akan menentukan siapa yang akan menyusul AC Milan dan Real Madrid yang telah lebih dulu dipastikan pulang.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 1/8/2014), bisa jadi Manchester United dan Liverpool yang sementara memimpin bakal terpeleset di laga terakhir fase grup. Manchester United dijadwalkan akan bertemu dengan Real Madrid pada Sabtu (2/8) petang waktu setempat atau Minggu (3/8) dinihari WIB di Michigan Stadium. Rencananya laga ini akan disiarkan secara tunda oleh Indosiar pada Minggu (3/8) malam pukul 23.00 WIB.

Sebagai pemuncak sementara Grup A, United lebih diunggulkan untuk lolos ke partai final untuk bertemu Liverpool atau Manchester City dari Grup B. Saat ini The Red Devils di bawah asuhan pelatih anyar Louis van Gaal berhasil tampil meyakinkan dalam dua laga sebelumnya dengan mencatatkan kemenangan 3-2 atas AS Roma dan menang lewat adu penalti saat bersua Inter Milan. Sementara Real Madrid mengecap hasil kontras dengan kalah di dua laga sebelumnya, Los Blancos tunduk lewat adu penalti dari Inter Milan dan kalah 0-1 dari AS Roma. Hasil tersebut membuat Madrid dipastikan terseingkir dari turnamen pra-musim ini.

Jika dapat bermain seperti di dua laga pembuka, bukan mustahil United akan mampu mengatasi perlawanan Real Madrid yang hingga laga melawan AS Roma lalu belum diperkuat oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan bomber andalan mereka Karim Benzema. Prediksi Harian Indo laga ini akan berlangusng ketat dan United akan memenangkan laga dengan selisih skor tipis 2-1. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery