Profile dan Biodata Hyorin SISTAR

7/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Profile dan Biodata Hyorin SISTARSeoul – Indonesia besok akan kedatangan Girlband Sistar. Harian Indo akan mencoba mengupas sosok Hyorin yang merupakan leader dari grup K-Pop yang tengah naik daun ini (Kamis, 7/8/2014). Kim Hyo Jung (Lahir di Incheon, 11/1/1991), deikenal dengan nama panggung Hyolyn atau ditulis Hyorin, adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan. Tak hanya dikenal sebagai leader, Hyorin juga merupakan vokalis utama dari girlband SISTAR dan sub-unitnya, SISTAR19.

Pada bulan Maret 2011, Hyolyn adalah seorang tamu di reality show, Strong Heart, di mana ia mengungkapkan bahwa ia lahir prematur dan beratnya di 4.2 kg (9 lbs) saat lahir. Selama kehamilan ibunya, air telah mengisi perut Hyolyn, yang membawanya menjadi kelahiran prematur. Empedu tidak dapat dilalui usus, yang akhirnya merusak hatinya, menyebabkan empedu atresia. Meskipun operasi yang diperlukan memiliki peluang rendah mempertahankan hidup, Hyolyn mampu bertahan operasi selama 10 jam.

Setahun kemudian, bagaimanapun, ia didiagnosis dengan intussusception (suatu kondisi medis di mana bagian lipatan usus atas ke bagian lain dari usus) dan menerima operasi untuk enterectomy.

advertisement:

Hyolyn mengikuti audisi untuk JYPE dua kali, dan akhirnya diterima di mencoba kedua menempatkan 1 tempat di audisi. Dia diatur untuk debut dalam kelompok proyek dengan Secret Jieun dan EXID Yuji namun rencana jatuh. Hyolyn kemudian meninggalkan JYPE dan bergabung Starship Entertainment, audisi dengan meng-cover Christina Aguilera “Hurt”.

Pada bulan Juni 2010, Hyolyn memulai debutnya sebagai anggota SISTAR di KBS Music Bank dengan singel debut mereka, Push Push.

Pada awal 2011, Hyolyn dan kelompok anggota Bora dibentuk sebagai sub-unit SISTAR19 dengan singel “Ma Boy”. Hyolyn memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara varietas baru dibentuk “Immortal Song 2″ pada bulan Juni. Ia memenangkan episode pertama dan menerima perhatian segera dan cinta publik untuk suaranya. Baru ditemukan popularitas, ia membantu menyebarkan nama SISTAR kepada publik. Karena kemampuan besar vokalnya dan kehadiran panggung di acara dan berbagai program lainnya, ia telah diberi label sebagai Beyonce Korea oleh beberapa penyanyi dalam negeri. Ia berpartisipasi dalam acara dari bulan Juni sampai September. Pada tanggal 17 Oktober, dia merilis fitur single “Ma Boy 2″ dengan Electroboyz.

Baru-baru ini, Hyolyn telah memulai karier akting membintangi drama KBS “Dream High Season 2” sebagai Nana, idola terkenal dari kelompok gadis fiksi HershE. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery