Tahun 2015 Minerva Indonesia Menyiapkan Lima Jagoan Barunya



1/02/2015

Tahun 2015 Minerva Indonesia Menyiapkan Lima Jagoan BarunyaJakarta – tak mau ketinggalan dengan pabrikan motor yang lain yang bergeliat di Indonesia. PT Minerva Indonesia (MMI) ingin menyaingi kompetitornya di tahun 2015 ini dengan berencana mengeluarkan lima jagoan barunya. Menurut kabar yang beredar pabrikan lokal yang berafiliasi dengan perusahaan jerman telah menyiapkan lima jajaran motor terbarunya yang akan mengadopsi sistem bahan bakar ful injeksi.

Kristianto Geonadi yang berlaku sebagai Presiden Direktur PT Minerva Indonesia menyatakan bahwa, dari kelima motor andalanya tersebut hanya satu yang masih menggunakan sistem pengapian karburator yakni Minerva VX150. Motor dengan mengusung mesin berkapasitas 150 cc tersebut semakin ciamik dengan menggunakan bodi full fairing layaknya Yamaha YZF- R15.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan akan meluncurkan dua varian terbarunya pada kuartal pertama yakni superbike dengan kapasitas mesin 300 cc serta motor dikelas matic yang mengusung mesin 150 cc. Dua farian tersebut sedianya akan diaspalkan oleh MMI antara bulan April hingga Mei 2015.

Sedangkan untuk tiga model lainya akan dilepas ke pasaran oleh pihak MMI pada kuartal kedua yakni varian Minerva VX150, dan untuk tipe sport naked bike dengan kapasitas mesin 150 cc. Untuk tipe naked bike ini akan mengusung konsep motor Eropa dan motor yang satu lagi dikabarkan akan mengusung konsep motor retro layaknya motor- motor buatan Jepang. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery