Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s, Terbaru Awal April 2015Jakarta – Sejak tahun 2014 lalu Smartfren memiliki andalan baru yang menyasar segmen kelas menengah, yakni Smartfren Andromax V3s. Smartphone ini menjadi smartphone besutan Smartfren yang memiliki spesifikasi paling canggih dan unggul di kamera depan untuk menunjang hobi selfie. Berikut akan Harian Indo hadirkan rincian harga terbaru periode awal April 2015, beserta dengan spesifikasi yang diusung oleh Smartfren Andromax V3s.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Kamis, 9/4/2015), hingga saat ini Smartfren Andromax V3s masih dibanderol dengan harga resmi Rp. 1.999.000.

Dengan harga di bawah Rp. 2 juta, smartphone ini telah menawarkan berbagai spesifikasi mumpuni, seperti layar bertipe IPS LCD dengan OGS capacitive touchscreen 5.0-inch yang memiliki resolusi 720×1280 pixels dan kerapatan pixel hingga 294ppi. Layar tersebut juga dilengkapi dengan fitur sensor ‘Multitouch up-to 5 fingers’.

Beralih menuju fitur kamera yang menjadi andalan, Smartfren membekali dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP yang dilengkapi fitur LED Flash yang membuatnya siap mendukung hobi berfoto selfie. Beragam fitur pendukung fotografi seperti autofocus, face detection, eye & smile detection juga dapat menambah kualitas pengguna saat mengabadikan momen-momen berharga.

Sementara untuk mendukung performanya, Andromax V3s mendapat support dari prosesor Quad-Core 1.2GHz yang hadir bersama dengan pengolah grafis GPU Adreno 302, kapasitas RAM sebesar 1GB, serta kapasitas storage memori internal seluas 8GB plus slot microSD yang dapat memperluas ruang penyimpanan hingga 32GB. Adapun untuk menopang kinerjanya, Smartfren menyediakan baterai Li-Ion berkapasitas daya 2500mAh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)