Home > Hiburan > Gosip > Tak Bisa Sembunyikan Kemesraan, Rey Utami Pamer Foto Ciuman

Tak Bisa Sembunyikan Kemesraan, Rey Utami Pamer Foto Ciuman

Jakarta – Ternyata presenter cantik, Rey Utami tak bisa menyembunyikan kemesraan dengan sang suami, Poblo Putera Benua. Hal tersebut melihat foto-foto mesra yang diunggahnya. Foto-foto tersebut diunggah oleh keduanya dan sukses membikin iri para netizen.

Tak Bisa Sembunyikan Kemesraan, Rey Utami Pamer Foto Ciuman

Usai resmi menikah, Rey Utami dan sang Suami memang selalu dirundung hujatan dari para netizen di sosial media. Hal tersebut disebabkan karena pernikahan mereka dinilai begitu cepat. Meski demikian, mereka tak mau ambil pusing dengan tudingan dari para netizen. Mereka seolah-olah ingin memamerkan kemesraan keduanya ditengah cibiran dari netizen.

Foto yang terbaru, terlihat keduanya sedang berciuman. Foto tersebut lantas menghebohkan netizen. Rey dan Poblo dinilai cukup berani memposting foto ciuman bibir di sosial media. Foto tersebut lantas dibanjiri hujatan netizen karena dinilai tak pantas memposting adegan ciuman di sosial media.

“Karna mereka sering kluar d tv shaay harusny bisa jd contoh yg baik, youtuber2 uda dipanggilin KPAI shaay, mungkin mereka berdua akan mnyusul” Tulis akun @preloved20k.

Baca Juga : Berita Artis : Gading Marten Pensiun Jadi Host Inbox

“Ya allah ga begitu jg kali .. parah ga usah dipublikasikan.. ini negara indonesia bukan negara lainnya yg mayoritas muslim..” @noviani.sari

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rey Utami Kembali Hebohkan Netizen dengan Foto Ciuman

Rey Utami Kembali Hebohkan Netizen dengan Foto Ciuman

Jakarta – Rey Utami dan suaminya, Poblo Putera Benua rupanya tak bisa menyembunyikan kemesraan keduanya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis