Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Warga Pangandaran Dapati Bayi Laki-Laki di Gubuk Tengah Sawah

Heboh, Warga Pangandaran Dapati Bayi Laki-Laki di Gubuk Tengah Sawah

Pangandaran – Warga Dusun Bojongsari, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat, heboh. Sebab, salah seorang warga mereka mendapati bayi laki-laki di gubuk tengah sawah. Saat itu, ada warga yang sedang memacing di sekitar lokasi tersebut.

janin-bayi-dibuang-600x360

Salah satu warga setempat Rasman (60) mengatakan, bayi itu diduga terlahir dari seorang perempuan yang gila. Sebab, sebelum penemuan bayi, gubuk itu biasa dijadikan tempat tidur orang gila.

“Hampir setiap sore selama dua bulan gubuk ini sering menjadi tempat tidur orang gila,” kata Rasman, Senin (5/12/2016).

Menurut Rasman, dua hari sebelum penemuan bayi, orang gila itu tidak tidur di gubuk seperti biasanya. Pada saat penemuan bayi, ada salah satu warga yang memancing tiba-tiba mendengar tangisan bayi.

“Karena penasaran, warga yang sedang memancing mencari sumber suara dan akhirnya ditemukan seorang bayi dengan perempuan yang gila itu di gubuk,” tambah Rasman.

Ketika warga yang memancing mendekati gubuk, orang gila itu seketika lari sangat kencang hingga tidak bisa dikejar dan bayinya ditinggalkan begitu saja. “Akhirnya warga sepakat mengevakuasi bayi malang itu ke Puskesmas Pangandaran,” kata Rasman. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Wapres Era Soeharto Dukung Rencana Pembubaran Ormas Yang Anti Pancasila

Mantan Wapres Era Soeharto Dukung Rencana Pembubaran Ormas Yang Anti Pancasila

Jakarta – Baru-baru ini, mantan Wakil Presiden Indonesia, Try Sutrisno mengatakan bahwa organisasi kemasyarakatan (ormas) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis