Home > Unik > Meski Tanpa Alat Kelamin, Pria Ini Mengaku Bisa Bercinta Dengan Banyak Wanita

Meski Tanpa Alat Kelamin, Pria Ini Mengaku Bisa Bercinta Dengan Banyak Wanita

Manchester – Andrew Wardle, pria asal Greater Manchester, Inggris, kali ini menjadi sorotan banyak pasang mata. Pasalnya, kondisinya memperihatinkan sebab dirinya tidak memiliki organ kelamin sejak lahir, seperti pria normal pada umumnya.

Meski Tanpa Alat Kelamin, Pria Ini Mengaku Bisa Bercinta Dengan Banyak Wanita

Andrew Wardle dan Pasangan

Seperti dilansir dari mirror.com, Kamis (30/4/2015), kondisi Andrew Wardle itu secara medis disebut dengan Penule agenesis atau terlahir tanpa penis dan hanya memiliki testis.

Meski demikian, pria 40 tahun ini mengaku telah bercinta dengan 100 lebih perempuan. Bahkan ia telah menuturkan seluruh rahasianya ini kepada teman, keluarga dan pacar dalam sebuah film dokumenter TLC berjudul “The Man With No Penis”.

Lewat film yang mengupas tuntas kehidupannya selama lebih dari 12 bulan itu, para penonton akan mengetahui bagaimana kondisi kelahiran langka dengan hanya memiliki testis seperti yang di alami Andrew. Ia juga akan mengungkapkan rahasia percintaannya.

Andrew pun pernah mendapatkan bogem mentah dari perempuan karena ia menjelaskan tentang kondisinya. “Aku sudah mengatakan 20 persen kebenaran kepada mereka, tapi wanita itu malah meninju wajahku karena saya berkata jujur,” curhatnya.

“Nampaknya dia marah dan merasa telah dibohongi, namun hal tersebut bukan sesuatu yang mudah dikatakan secara langsung,” lanjut Andrew.

Kabar baiknya, saat ini Andrew tengah menjalani operasi pengadaan penis yang dibuat dari kulit, pembuluh darah dan saraf di lengannya. Meski demikian, belum diketahui apakah penis tersebut akan bekerja dengan baik. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Astaga, Pasangan Sejenis Ini Pelukan di Ruang Istirahat Mushola

Astaga, Pasangan Sejenis Ini Pelukan di Ruang Istirahat Mushola

Kaltim – Sudah sepatutnya jika rumah ibadah digunakan sebagai tempat untuk menghadap sang Ilahi. Namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis