Home > Ragam Berita > Nasional > Para Pedagang Warung Tegal di DKI Berikan Dukungannya Untuk Anies

Para Pedagang Warung Tegal di DKI Berikan Dukungannya Untuk Anies

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan dukungan secara resmi dari para pedagang warung tegal (warteg) yang berada di Jakarta.

Para Pedagang Warung Tegal di DKI Berikan Dukungannya Untuk Anies

Anies dan Para Pengusaha Warteg

Komunitas pedagang warteg yang tergabung di wadah Kowarteg (Koperasi Warung Tegal) tersebut resmi menyatakan dukungan pada Sabtu (4/3/2017) di IS Plasa, Jalan Pramuka, Jakarta Timur

Mendapatkan dukungan tersebut, Anies pun terlihat sumringah dan menanggapi dengan positif. Menurutnya, dukungan tersebut sangat berarti dan dapat dengan signifikan mendompleng perolehan suaranya.

“Jumlah warteg banyak. Kalau setiap warteg ada ikhtiar meyakinkan 10 orang saja, maka jumlah dukungan banyak. Ini bukan hanya angka kosong, sudah terbukti pada Pilkada putaran pertama,” tukas Anies.

Menurut Anies, seluruh pedagang warteg merupakan teman bersama untuk meraih kemenangan. Ia juga berjanji akan membela rakyat kecil apabila terpilih menjadi DKI 1 itu.

Baca juga: Pengacara Berharap Dugaan Kasus Habib Rizieq Tidak Berlanjut

“Kami hadir di Jakarta untuk membela mereka yang ukuran ekonomi kecil. Kami ke depan ingin usaha warteg ini berkembang. Tapi yang paling penting ini bukan sekadar pemenanganannya. Dengan dukungan ini dapat meyakinkan kita bahwa putaran kedua ikhtiar untuk memenangkan putaran dua terpenuhi,” terang Anies. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemprov DKI Mengklaim Proyek Reklamasi Berpotensi Menyerap 1,2 Juta Tenaga Kerja

Pemprov DKI Mengklaim Proyek Reklamasi Berpotensi Menyerap 1,2 Juta Tenaga Kerja

Jakarta – Menurut Pemprov DKI Jakarta, jika 17 pulau reklamasi selesai dibangun, hal tersebut bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis