Home > Gaya Hidup > Tips > Ini Yang Harus Diperhatikan Agar Wanita Merasa Nyaman Saat Bercinta

Ini Yang Harus Diperhatikan Agar Wanita Merasa Nyaman Saat Bercinta

Jakarta – Sering kali dalam bercinta, wanita merasa tidak terpuaskan secara maksimal, entah itu karena kurang merasa nyaman ataupun kurangnya pemanasan yang bisa membuat wanita lebih bergairah secara seksual.

Ini Yang Harus Diperhatikan Agar Wanita Merasa Nyaman Saat Bercinta

Maka dari itu, untuk membuat wanita merasa nyaman ketika bercinta, dibutuhkan lubrikasi atau pelumas yang optimal pada vagina. Cairan lubrikasi penting karena berfungsi sebagai pelumas yang akan mengurangi gaya gesek sehingga mampu mengurangi timbulnya rasa sakit saat berhubungan intim.

Sayangnya, tak semua wanita dapat menghasilkan cairan pelumas sendiri dengan begitu mudah saat akan melakukan sesi bercinta.

Maka dari itu, berikut beberapa tips agar bisa memuaskan pasangan wanita secara maksimal..

1. Foreplay

Aktivitas pembuka, foreplay sangatlah penting untuk membangkitkan gairah wanita sebelum bercinta. Semakin bergairah, area intim akan semakin basah.

2. Kontak mata

Untuk membangun keintiman antara pria dan wanita dibutuhkan kontak mata secara langsung. Percaya atau tidak kontak mata dapat meningkatkan gairah pada wanita. Mereka akan mendapatkan perasaan seksi pada tubuhnya.

3. Kecepatan penetrasi

Mengontrol kecepatan mulai dari cepat hingga lamban. Naik turunnya kecepatan penetrasi akan membuat gairah wanita semakin tak terkendali.

Baca juga: Simak, Resep Alami Yang Efektif Untuk Mengencangkan Payudara

4. Konsumsi makanan sehat

Pola makan sehat juga turut andil dalam memproduksi cairan pelumas alami. Hindari makanan berkolesterol karena akan membuat vagina kering dan tak nyaman ketika bercinta. Pilihlah makanan dengan kandungan zink tinggi seperti bayam dan kacang-kacangan. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak, Resep Alami Yang Efektif Untuk Mengencangkan Payudara

Simak, Resep Alami Yang Efektif Untuk Mengencangkan Payudara

Jakarta – Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang paling penting bagi wanita. Tak heran, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis