Jakarta – Siapa tak kenal ulama dunia, Zakir Naik.Ya, setelah beberapa pekan lalu berkunjung ke Indonesia, Zakir naik melanjutkan perjalanan dakwahnya ke Turki.

Setelah Dari Indonesia, Zakir Naik Lanjutkan Tour Dakwah Ke Turki

Zakir Naik

Anggota panitia safari dakwah Zakir Naik, Hanny Kristianto, mengunggah momen melepas ulama yang kerap bicara soal perbandingan agama itu di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dua hari lalu, pada Rabu (8/3/2017), di akun Instagram-nya.

“Alhamdulillahirabbilalamin, kita bertemu Dr Zakir Naik. Sejak saya menjadi seorang muslim, saya tak pernah bermimpi bisa bertemu Dr Zakir Naik. Sekarang saya sangat bangga,” ungkapan kebahagiaan Hanny dalam video tersebut dalam bahasa Inggris.

“Zakir Naik berkunjung (ke Indonesia) hanya untuk mendapatkan cinta dari Allah dan pertolongan dari Allah. Dia bepergian dengan penerbangan ekonomi, bukan bisnis,” lanjut Hanny.

Hanny yang saat itu berdekatan dengan Zakir Naik dalam video berdurasi 59 detik itu. Dia dan Zakir sama-sama mengenakan kopiah putih.

Baca juga : Ernest Kaitkan Zakir Naik Dengan ISIS, Berikut Tanggapan Wapres JK

Hanny mengungkap Zakir Naik akan menuju Turki. Di sana, Zakir Naik akan menggelar safari dakwah. Kunjungan Zakir Naik ke Indonesia rupanya bukan untuk yang terakhir kali. Zakir Naik rencananya akan menggelar safari dakwah lagi bulan depan. Safari dakwah itu akan digelar di Stadion Bekasi, Jawa Barat. (Icha – harianindo.com)