Home > Ragam Berita > Internasional > Setelah Dari Indonesia, Zakir Naik Lanjutkan Tour Dakwah Ke Turki

Setelah Dari Indonesia, Zakir Naik Lanjutkan Tour Dakwah Ke Turki

Jakarta – Siapa tak kenal ulama dunia, Zakir Naik.Ya, setelah beberapa pekan lalu berkunjung ke Indonesia, Zakir naik melanjutkan perjalanan dakwahnya ke Turki.

Setelah Dari Indonesia, Zakir Naik Lanjutkan Tour Dakwah Ke Turki

Zakir Naik

Anggota panitia safari dakwah Zakir Naik, Hanny Kristianto, mengunggah momen melepas ulama yang kerap bicara soal perbandingan agama itu di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dua hari lalu, pada Rabu (8/3/2017), di akun Instagram-nya.

“Alhamdulillahirabbilalamin, kita bertemu Dr Zakir Naik. Sejak saya menjadi seorang muslim, saya tak pernah bermimpi bisa bertemu Dr Zakir Naik. Sekarang saya sangat bangga,” ungkapan kebahagiaan Hanny dalam video tersebut dalam bahasa Inggris.

“Zakir Naik berkunjung (ke Indonesia) hanya untuk mendapatkan cinta dari Allah dan pertolongan dari Allah. Dia bepergian dengan penerbangan ekonomi, bukan bisnis,” lanjut Hanny.

Hanny yang saat itu berdekatan dengan Zakir Naik dalam video berdurasi 59 detik itu. Dia dan Zakir sama-sama mengenakan kopiah putih.

Baca juga : Ernest Kaitkan Zakir Naik Dengan ISIS, Berikut Tanggapan Wapres JK

Hanny mengungkap Zakir Naik akan menuju Turki. Di sana, Zakir Naik akan menggelar safari dakwah. Kunjungan Zakir Naik ke Indonesia rupanya bukan untuk yang terakhir kali. Zakir Naik rencananya akan menggelar safari dakwah lagi bulan depan. Safari dakwah itu akan digelar di Stadion Bekasi, Jawa Barat. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pasukan Iraq Suksek Pukul Mundur ISIS dari Mosul

Pasukan Iraq Suksek Pukul Mundur ISIS dari Mosul

Mosul – Bendera-bendera Iraq mulai menggantikan panji-panji ISIS yang berkibar sejak 2014 di Kota Mosul. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis