Home > Hiburan > Gosip > Fatin Shidqia Mengaku Siap Jalani Taaruf Jika Calonnya Sesuai Dengan Kriteria Yang Diinginkannya

Fatin Shidqia Mengaku Siap Jalani Taaruf Jika Calonnya Sesuai Dengan Kriteria Yang Diinginkannya

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Fatin Shidqia baru-baru ini menjelaskan tentang taaruf dalam ajaran Islam. Fatin menjelaskan bahwa taaruf harus disepakati oleh kedua belah pihak untuk sama-sama berkomitmen dalam ikatan pernikahan, meskipun belum saling mengenal. Fatin sendiri menilai taaruf adalah sesuatu yang positif. Lantas, apakah Fatin Shidqia bersedia diajak taaruf oleh pria yang baru dikenalnya?

Fatin Shidqia Mengaku Siap Jalani Taaruf Jika Calonnya Sesuai Dengan Kriteria Yang Diinginkannya

Fatin Shidqia

“Mau sih, tapi nanti kalau sudah (usia) 25 tahun ke atas deh, ya,” ucap Fatin Shidqia tersenyum usai mengisi pagelaran musik di kawasan Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2017).

Juara salah satu ajang pencarian bakat tersebut menegaskan bahwa dirinya saat ini masih belum kepikiran untuk menjalin hubungan serius atau menjalani taaruf. Fatin terlebih dahulu ingin fokus berkarir sebagai penyanyi dan pendidikan kuliahnya agar tidak terbengkalai. Akan tetapi, Fatin mengaku jika waktunya tiba, ia bersedia taaruf asal calonnya memiliki kriteria yang sesuai.

Baca Juga : Inilah Pengalaman Menarik Babe Cabita Ketika Syuting Film Di Fillipina

“Yang pasti dia harus lebih tinggi dari aku, gampang banget soalnya (tinggi) aku cuma 150 cm. Dia juga harus passionate (antusias) dalam ngejar mimpinya,” pungkas Fatin Shidqia.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hesty Klepek-klepek Anggap Tak Masalah Goyang Erotis Saat Off Air

Jakarta – Pedangdut yang pernah diamankan polisi lantaran tersandung kasus prostitusi, Hesty Klepel Klepek ternyata ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis