London – Jelang laga panas antara Chelsea melawan Manchester United di babak perempat final Piala FA yang akan berlangsung pada hari Selasa (14/3/2017), Antonio Conte selaku manajer Chelsea menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai pemain ini.

Top 10 Berita Bola : Conte Instruksikan Chelsea Waspadai Pemain MU ini

Paul Pogba

Dia adalah Paul Pogba. Pogba bermain bersama United sejak awal musim ini setelah empat musim membela Juventus. Ia dibeli dengan harga 89 juta pounds yang sekaligus membuatnya sebagai pemain termahal di dunia.

“[Membicarakan Pogba berarti] kita tengah membicarakan pemain top. Pemain top di segala situasi. Demikian juga komitmennya dalam latihan, yang terus mengalami perbaikan, punya teknik bagus, fisiknya kuat dan punya banyak stamina,” ujar Conte kepada awak media, Minggu (12/3/2017).

“Kami harus memberikan perhatian khusus padanya, terutama ketika ia sudah masuk dalam kotak [penalti],” sambungnya.

Namun, Conte juga tidak ingin semua pemain fokus untuk menghentikan Pogba. Melainkan, bagaimana cara timnya bisa menghentikan seluruh permainan United.

“Kami ingin mencari solusi yang tepat untuk seluruh tim, bukan hanya pada Paul Pogba. Bukan hanya fokus pada satu pemain. Sama halnya ketika menghadapi West Ham, ketika kami menghadapi Andy Carroll, juga terdapat pertanyaan bagaimana cara kami untuk menghentikannya,” tukas manajer asal italia itu.

Berikut 10 berita bola populer harianindo.com hari ini:

1. Michael Carrick Menilai Bahwa Jose Mourinho Telah Beradaptasi Dengan Tradisi United

Setelah ditunjuk menjadi pengganti Louis van Gaal jelang dimulainya musim 2016/17, terdapat keraguan dari Jose Mourinho untuk bisa melanjutkan tradisi yang sudah lama ada di Old Trafford, yaitu sebagai klub juara dan bermain menyerang. Oleh sebab itu, Michael Carrick meyakini bahwa Jose Mourinho telah berubah karena tradisi yang ada di Manchester United tersebut. Selengkapnya baca di sini

2. Luis Enrique Tak Ingin Barcelona Terlalu Larut Dalam Comeback Fantastis Kontra PSG

Baru-baru ini, Barcelona memang meraih kemenangan yang fantastis kontra Paris Saint-German. Meski demikian, Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak ingin para pemainnya larut dalam euforia tersebut. Enrique juga mengimbau bahwa Barcelona belum meraih satu pun gelar di musim ini. Selengkapnya baca di sini

3. Prediksi Lorient vs PSG, Ligue 1 Prancis 13 Maret 2017

Dalam lanjutan pertandingan Liga Prancis, tersaji sebuah pertandingan seru antara Lorient yang akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Senin, tanggal (13/3/2017) pukul 03:00 WIB. Selengkapnya baca di sini

4. Antonio Conte Bandingkan N’Golo Kante Dengan Dirinya Sendiri

5. Dybala: “Fans Milan Jangan Selalu Mengeluhkan Wasit”

6. Vieira Optimistis Wenger Tidak Bakal Hengkang

7. irmino Mungkin Besar Diparkir saat Kontra Burnley

8. West Ham Tegaskan Tidak Akan Boyong Asmir Begovic

9. Roy Keane : Lebih Baik Arsenal Segera Depak Alexis Sanchez

10. Conte Nilai Wenger Telah Jalankan Tugasnya dengan Baik

(Yayan – harianindo.com)