Home > Olahraga > Bola > Madrid Siap Lepas James ke Bayern Munchen

Madrid Siap Lepas James ke Bayern Munchen

Madrid – Real Madrid dikabarkan siap untuk berpisah dengan salah satu bintangnya, James Rodriguez. Madrid diketahui dan akan menjualnya dengan harga 68 juta Pounds.

Madrid Siap Lepas James ke Bayern Munchen

James Rodriguez

James sudah lama dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris musim ini, setelah dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Zinedine Zidane di Bernabeu. Bintang tim nasional Kolombia ini pun sempat mengungkapkan keluhannya soal hal tersebut pada bulan Desember silam.

Seperti dilansir dari AS, Kamis (30/3/2017), Zidane saat ini sudah merelakan James untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Namun dirinya tidak mau melepasnya dengan harga murah, namun harga yang sama seperti saat ia dibeli dari Monaco dahulu, yakni 68 juta Pounds. Chelsea dan Liverpool pun disebut-sebut siap membayar mahar itu.

Baca juga: Lepas Welbeck, Fletcher Nilai Manchester United Lakukan Blunder

Namun kedua klub Inggris itu bisa saja gigit jari karena James disebut lebih memilih hijrah ke Bayern Munchen. Di klub Bundesliga itu, James akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Laga Melawan Juventus, Napoli Terancam Tanpa Pepe Reina

Jelang Laga Melawan Juventus, Napoli Terancam Tanpa Pepe Reina

Naples – Napoli terancam tak dapat menurunkan kiper Pepe Reina saat menjalani laga berat mealwan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis