Home > Gaya Hidup > Tips > Penggemar Durian, Ahok Punya Trik Turunkan Asam Lambung

Penggemar Durian, Ahok Punya Trik Turunkan Asam Lambung

JAKARTA – Durian memang raja buah yang paling digemari oleh banyak orang karena rasanya yang lezat. Namun, mengkonsumsi durian berlebihan dapat menaikkan asam lambung.

Penggemar Durian, Ahok Punya Trik Turunkan Asam Lambung

Tak perlu khawatir, ternyata, Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki cara untuk menurunkan asam lambung seusai menyantap durian.

“Kalau abis makan durian, gue ajarin nih caranya biar gak naik asam lambung lo. Air panas dikasih garam, trus diminum deh. Kan garam itu nurunin asam lambung,” ujarya saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (31/3/2017).

Ternyata, Ahok itu memang sangat menggemari durian. Dia sering menyantap durian dalam kesempatan tertentu. Misalnya, saat perayaan Jumat Agung pada 2016 lalu.

Setelah beribadah di gereja, kebiasaan Ahok setelah pulang yakni menikmati es krim dan durian.

Ahok Sempat Disebut Mirip Durian oleh Tokoh Agama Kampung Pulo

Tak heran, dari kegemarannya itu, ia menemukan cara agar tetap bisa menikmati duren tanpa harus menderita sakit asam lambunng. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cara Mudah Bedakan Sepatu Nike Ori dan KW

Cara Mudah Bedakan Sepatu Nike Ori dan KW

Jakarta – Bagi kamu-kamu yang suka gaya sporty, pasti sangat mengenal merek sepatu Nike. Ya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis