Home > Hiburan > Gosip > Presiden PKS Mengapresiasi Dukungan Serikat Buruh Untuk Anies-Sandi

Presiden PKS Mengapresiasi Dukungan Serikat Buruh Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Beragam cara pasti dilakukan calon pemimpin untuk rakyatnya. Respon masyarakatpun sangat penting sebagai sebuah dukungan.

Presiden PKS Mengapresiasi Dukungan Serikat Buruh Untuk Anies-Sandi

Seperti yang dilakukan oleh 13 organisasi serikat buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta (KBJ), kepada pasangan calon Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ya, dukungan para buruh itu mendapat apresiasi langsung dari presiden partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Menurut Sohibul, dengan dukungan yang diberikan para buruh, semakin menegaskan pasangan Anies-Sandi dapat diterima semua golongan di Jakarta.

“Tidak selamanya pemimpin itu tidak bisa bekerja sama dengan kalangan buruh. Saya percaya Anies-Sandi adalah dua orang tipe pemimpin yang mampu bersahabat dan memperjuangkan kesejahteraan buruh,” ujar Sohibul di hadapan ribuan buruh di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4).

Baca juga : Prabowo : “Insya Allah Enggak Takabur, Anies Sandi Cukup Satu Putaran”

Sohibul yakin, pasangan Anies-Sandi saat terpilih nanti, akan mengedepankan dialog dan komunikasi dalam setiap kebijakan yang akan diambil. Terutama terkait nasib buruh, sehingga mampu benar-benar amanah dalam memimpih Jakarta. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Geram Ibunya Dibully Karena Dituding Lepas Hijab

Ayu Ting Ting Geram Ibunya Dibully Karena Dituding Lepas Hijab

Jakarta – Salah seorang pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tidak bisa lepas dari kritikan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis