Jakarta – Barbie Kumalasari baru-baru ini menjadi bahan ledekan di dunia maya. Pasalnya, pada sebuah foto yang juga menyertakan dirinya malah di-crop oleh sang pengunggah yang notabene adalah Ruben Onsu.

Awalnya, Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu acara Brownis yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Dalam sesi foto bersama, ada sejumlah kru acara tersebut yang nampak dalam foto yang diunggah Ruben pada Selasa (03/09/2019) lalu. Selain Ruben dan Ivan, ada pula Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, Elly Sugigi.

Sebenarnya, dalam foto tersebut ada pula sesosok perempuan di samping Ivan Gunawan. Akan tetapi, di foto tersebut hanya menampakkan lengan baju berwarna merah muda. Usut punya usut, ternyata Barbie Kumalasari lah sang empunya tangan tersebut.

babiekumal

Tak terima fotonya dipotong, Barbie Kumalasari pun sempat menanyakan hal tersebut kepada Ruben.

“Beb kok fotoku dicrop?” tanya Barbie di kolom komentar.

Bukannya mendapat jawaban, Barbie justru menerima sejumlah ledekan para netizen yang menertawakan hal tersebut. Ada pula yang meminta Ruben untuk angkat bicara terkait ‘insiden’ potong foto tersebut.

“ada yg ilang tuuu ftonya wkwkwkwkkw,” komentar seorang netizen.

“Wkwkwkwkwk Ngakak sih aku @ruben_onsu … coba kak kasih alasan kenapa di crop gituh fotonya mbak @barbiekumalasari,” tanya netter lain sembari menyematkan emotikon tertawa.

“Masih di crop manusia itu biasa,klo udah di crop tuhan baru luar biasa.makanya jgn terlalu ngefans/percaya banget dgn artis” kadang saat depan kamera sikap manis melebihi madu dan gula coba klo udah di belakang layar mana mau kenal.. begitulah dunia entertainment.banyak drama nya,” ujar seorang warganet. (Elhas-harianindo.com)